Cara Menghasilkan Dollar Dari Pengunjung Blog

 
 Cara Menghasilkan Dollar Dari Pengunjung/Trafik Blog

ternyata dollar pun dapat mengalir dari pengunung blog ? kali ini saya sedikit share nih buat para blogger yang ingin menghasilkan dollar dari pengunjung blognya CPM PopCash

trobosan termudah menghasilkan dollar , hehehe . .tanpa susah payah tinggal pasang iklan di blog .

Popcash merupakan situs berbasis  CPM dimana akan membayar para publisher nya dengan jumlah impresi dari trafik blog .

Popcash merupakan situs baru jenis iklan nya berupa pop up . Sangat mudah di jalankan di blog yang mempunyai trafik banyak dan dolar akan semakin mudah di dapat . jadi buat anda para blogger yang memiliki visitor banyak silahkan mencoba bisnis online yang satu ini.


Adapun buat anda yang belum punya blog saya rekomendasikan untuk  buat blog dan cobalah bisnis yang satu ini . sangat menguntungkan dan cara kerjanya terbilang sangat mudah karena tinggal memaang iklan di blog , tunggu pengunjung datang , dan dollar pun mengalir .
.
Berbeda dengan PPC yang pengunjung harus mengklik iklan untuk mendapatkan dollar , untuk bisnis CMP tak perlu di klik pun akan mendatangkan dollar , dan jika pengunjung mengklik iklan maka bayaran akan makin tinggi tentunya .

Banyak sekali Penyedia layanan CPM dengan pembayaran yang berbeda-beda, ada yang memberikan publishernya sebesar $5/IP, $10/IPdan lainnya tapi tentunya kali ini saya rekomedasikan CPM PopCash.

Pembayaran via  Paypal, Alertpay, libertyreserve dan sebagainya tergantung sistem pembayaran pada program CPM Yang kita jalankan.

Dan jangan khawatir , sudah banyak kok  member yang PO dari CPM PopCash , jadi 100%  no scam




Bagi Anda Yang Tertarik SILAHKAN DAFTAR DISINI .

bagi anda yang tidak tertarik silahkan berpikir sekali lagi karena ini hanyalah tinggal memasang iklan di blog tidak perlu susah payah dan bayaran pun lumayan mahal.

Dan tunggu sampai 3 hari hingga blog anda di aprove (disetujui) dan pasang bannernya . .  .

INGAT !!!
SETELAH DAFTAR ANDA TUNGGU HINGGA BLOGNYA DI APROVE ( BIASANYA 3 HARI ) dan langsung pasang scriptnya di blog anda , di jamin dollar akan langsung mengalir di akun anda ...

Untuk info silahkan hubungi admin via email :  ayha.samsuel@gmail.com 

Bukti Pembayaran :



Selang 1 hari Dollar Masuk di PayPal :



sumber : http://ayha-samsuel.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menghasilkan Dollar Dari Pengunjung Blog"

Post a Comment