Tips Ampuh Membuat Pasangan Makin Lengket Part 1

Penasaran…??? Ok.. langsung saja di simak ya “Tips Cara Membuat Pacar Makin Lengket” dibawah ini.
  1. Pengertian.
    Pengertian dalam arti kita bisa memahami dirinya, apa yang ia butuhkan dan apa yang ia inginkan. Ketika kita sudah mengerti akan dirinya, kita harus bisa mencoba mengalahkan ego kita demi dirinya. Contohnya ketika ia ingin meminta waktu untuk bersama dengan teman- temannya maka kita harus mencoba untuk memberika waktu kepadanya. Kita harus percaya kepadanya, bahwa ia akan tetap setia pada anda. Dan jangan terlalu memprotect pasangan anda. Karena tentu ia tidak akan menyukai itu. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu.
  2. Perhatian.
    Mungkin bagi sebagian pasangan menganggap bahwa memberikan perhatian adalah hal yang sepele, namun justru perhatian dalam sebuah hubungan akan berpengaruh besar pada kelanggengan hubungan anda. Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin pasanagn anda semakin lengket dengan anda. Perhatian itu bisa berupa perhatian- perhatian yang sederhana, seperti menanyakan kondisinya.
  3. Jangan Monoton
    Dalam sebuah hubungan tentu sering timbul rasa kebosanan, karena merasa bahwa hubungannya seperti itu-itu saja. Atau merasa biasa – biasa saja. Nah untuk mengatasi hal tersebuat ialah jangan monoton dalam menjalin hubungan, ketika pasangan anda mulai bosan, cobalah untuk memberikan kejutan / surprise kepadanya. Bisa dengan memberikan sesuatu kepadanya atau mengajaknya kesuatu tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, atau dengan melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan. Seperti mungkin mengajaknya makan kesuatu tempat yang unik, Dan lain-lain tergantung kreativitas anda.
  4. Selalu ada di setiap waktu.
    Ketika pasanagn anda membutuhakan anda di sampingnya maka anda harus berusaha untuk ada di dekatnya. Hal tersebuat tentu akan membuat pasangan anda makin lengket dengan anda. Namun perlu di ingat juga bahwa sering bertemu juga terkadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan anda, karena efeknya biasanya akan muncul rasa bosan dalam hubungan anda. Jadi anda harus pintar – pintar mengatur porsi waktu untuk pasangan anda.
  5. Berikan Panggilan sayang
    Panggilan sayang juga penting dalam sebuah hubungan, karena jika menggunakan pangilan sayang, pasangan anda akan merasa bahwa dirinya di istimewakan oleh anda. Dan dia pun tentu akan mengistimewakan anda.
  6. Jadikan dia menjadi yang terpenting!
    Maksudnya, setiap orang tentu ingin diutamakan oleh orang lain bukan ? mungkin diri anda juga begitu, . Nah ketika seseorang diposisikan sebagai orang yang penting dalam hidupnya, tentu ia akan merasa bahwa orang yang menganggap dirinya tersebut penting, akan melakukan hal yang serupa dengan anda. Sehingga akan timbul, timbal balik antara anda dan pasangan anda.
  7. Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.
    Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si pasangan anda akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri anda ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnya di atur atau mengatur loh ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin anda akan melakukan hal apapun yang menurut anda masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat anda ke arah yang lebih positif.

0 Response to "Tips Ampuh Membuat Pasangan Makin Lengket Part 1"

Post a Comment