Momo | Jadikan Browser Anda Secepat Kilat

Browser Mozilla, Chrome atau Opera yang anda gunakan sering error, macet dan banyak menghabiskan pemakaian memory Laptop anda? Jangan khawatir, gunakan saja Momo untuk mengatasi masalah tersebut.

Hahhh!! Momo?? Yap, Momo merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu menghemat pemakaian memory hingga 80% pada browser yang anda gunakan. Dengan adanya aplikasi ini maka browser internet anda tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

Yang mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangatlah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memorynya juga akan semakin meningkat. Hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakin meningkat ditambah memory / RAM yang mereka miliki sangat kecil.

Dengan adanya aplikasi ini maka anda tidak usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptimalkan penggunaan memory browser komputer anda, Browser seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif maka browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocornya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.

Adapun cara penggunaannya sangatlah mudah :
1. Silakan Download terlebih dahulu software Momo pada link dibawah
2. Jika sudah, silakan extract dan Instal hingga selesai
3. Buka Momo lalu beri tanda ceklis pada browser yang anda gunakan
4. Beri tanda juga pada Optimize Memory
5. Lalu kami sarankan juga untuk memberi tanda pada Automatic Run Startup


6. Setelah itu tinggal Minimize aja bosss.. maka software udah jalan secara otomatis
7. Liat deh perbandingan di pemakaian memory

Berikut ini Screenshoot saat sudah menggunakan aplikasi Momo :






Silakan Download Momo Disini

0 Response to "Momo | Jadikan Browser Anda Secepat Kilat"

Post a Comment