Actual Spy Keylogger - Software Untuk Mencuri Password


Dalam dunia Hacking, kata Keylogger memang sudah tidak asing lagi kita dengar dan bagi anda yang belum kenal sama yang namanya Keylogger, yah…mendingan kenalan dulu dehh ^_^ Keylogger merupakan salah satu software mata-mata yang sangat berguna yang memungkinkan Anda menangkap dan melihat seluruh aktivitas penekanan tombol yang terdapat pada keyboard.

Salah satu Keylogger yang terkenal adalah Actual Spy Keylogger. Actual Spy Keylogger dilengkapi dengan antarmuka yang sudah dilindungi dengan sistem proteksi handal seperti password dan seluruh file-file log akan dienkripsi. Anda dapat langsung melihat laporan log dalam bentuk format HTML atau teks biasa. Dalam modus tersembunyi, aplikasi Actual Keylogger ini tetap dapat Anda lihat pada sistem operasi yang Anda gunakan. Aplikasi Actual Keylogger dapat Anda gunakan secara Gratis dan akan benar-benar membantu administrator dan pengguna PC rumahan.

Berikut ini adalah beberapa fitur kunci dari Actual Spy Keylogger Terbaru :
  • Mencatat dan menyimpan semua log penekanan tombol, yang bersifat case sensitive
  • Sistem hanya dapat menunjukkan karakter tanpa memperlihatkan tombol yang ditekan oleh sistem secara langsung
  • Dilengkapi dengan fitur log pencarian dengan atau tanpa opsi case sensitive
  • Seluruh informasi akan disimpan pada sebuah file log report yang telah terenkripsi
  • Menghasilkan laporan yang disimpan dalam format teks dan format HTML
  • Dapat bekerja dalam modus standar dan modus tersembunyi
  • Dalam modus tersembunyi itu, aplikasi tetap dapat terlihat di semua sistem operasi (Khususnya pada sistem operasi Windows NT/ 2000/ XP)
  • Menyediakan kesempatan untuk melindungi sistem dari serangan keylogger dengan proteksi password, sehingga tak seorang pun kecuali Anda dapat melihat log report
  • Tidak dapat terdeteksi oleh perangkat lunak antivirus
  • dan lain sebagainya

Cara menggunakan Actual Spy keylogger sangat mudah sekali, cukup anda instal di komputer yang ingin anda mata-matai dan apabila muncul peringatan registrasi…cukup anda klik OK. Nah, untuk memulai proses mata-mata silahkan anda klik tombol Start Monitoring dan agar Keylogger ini tidak terlihat maka klik saja tombol Hide, sedangkan untuk memunculkannya kembali silahkan tekan hotkey Shift+Ctrl+Alt+F8.

Oh ya, untuk menggunakan keylogger ini secara maksimal sebaiknya anda disable dulu Anti Virus yang ada di komputer anda karena biasanya software ini dideteksi sebagai virus, padahal sudah jelas-jelas dia bukan virus. Memang, dari dulu sampai sekarang Anti Virus sangat sentimen dengan berbagai software yang berbau hacking ^_^


Silahkan Download Actual Spy keylogger Disini




0 Response to "Actual Spy Keylogger - Software Untuk Mencuri Password"

Post a Comment