Ramalan Zodiak Minggu 16 Oktober - 22 Oktober 2011

MajalahAsik.com - Pertama-tama keyoy mau minta maaf agak telat update Zodiak minggu ini ya SOMASIK, karena ada kesibukan Offline yang tidak bisa dihindarkan.

Udah malam keyoy jugak harus belajar buat ulangan besok nih jadi keyoy langsung aja kasih
Ramalan Zodiak Minggu ini 16 Oktober - 22 Oktober 2011.

Ini dia
Ramalan Zodiak Minggu ini 16 Oktober - 22 Oktober 2011:

CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)


Belum waktunya menentukan mana yang harus dipilih. Lupakan jalan keluar yang terlalu cepat. Terlalu banyaknya kesibukan beruntun membuat Anda lupa mengontrol apa yang harus diperhatikan.


Karier: Disiplin sedang mengendur saat ini hingga banyak yang terbengkalai. Jika bosan coba cari alternatif dengan mengerjakan pekerjaan di tempat yang membuat Anda nyaman.


Asmara: Mencintai seseorang biasanya dimulai
dari kebiasaan yang sama lalu adanya kebersamaan. Sudahkah Anda menemukannya? Jangan memaksakan jika belum datang.

Hari Baik: Rabu.


Fisik: Kelelahan mendadak sebenarnya datang dari pikiran yang berkecamuk.


Warna: Putih membuat Anda lebih bisa mengontrol diri.


AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)

Berani mengambil risiko dan mempertanggungjawabkannya. Kadang-kadang keraguan justru menghambat apa yang seharusnya akan menjadi milik Anda. Sering mendengarkan masukan dari kiri kanan membuat Anda semakin sulit menentukan kemauan hati.

Karier: Ada apa dengan Anda? Sekali waktu Anda ingin lebih dari yang sekarang. Namun saat tawaran itu datang, Anda kembali ragu. Tenangkan pikiran. Jangan mengejar status saat ini.


Asmara: Apa yang Anda perjuangkan untuk cinta semoga kembali kepada Anda dengan utuh. Sesekali Anda terbersit kepada seseorang yang pernah berarti untuk Anda. Pijaklah pada kenyataan.

Hari Baik: Kamis.

Fisik: Anda butuh refleksi, karena banyak bagian di tubuh yang peredaran darahnya kurang lancar.


Warna: Kuning tua membuat semangat Anda muncul untuk melakukan hal yang positif.


PISCES (19 Februari-20 Maret)

Ada yang harus dilepaskan dan harus dipertahankan. Tetap perlu waspada di minggu ini karena agak sedikit di luar ekspektasi Anda. Namun tak perlu kecewa jika tidak berhasil. Ada jalan yang lebih baik.

Karier: Perlu mengatur ritme, kadang perlu lebih cepat kadang sedikit santai. Ada rezeki datang namun perlu bersabar hingga minggu depan.


Asmara: Berdiam diri dengan masalah yang datang juga tak membawa hasil. Membicarakan dengan emosi pun juga memperburuk situasi. Toleransilah di minggu ini.


Hari Baik: Minggu.


Fisik: Maag Anda bisa kambuh jika kurang mengatur gizi
yang masuk.

Warna: Merah membuat Anda tak ragu mana yang harus dijalankan terlebih dahulu.


ARIES (21 Maret-20 April)

Kata-kata yang terucap mungkin akan lewat begitu saja. Namun apa yang Anda ucapkan akan membekas di hati setiap orang. Kemampuan Anda mendukung setiap situasi sedang dibutuhkan minggu ini. Terbukalah dengan segala kemungkinan termasuk kenalan baru.

Karier: Proyek baru membuat semangat Anda kembali aktif, semoga saja inovasi Anda dapat diterima bos. Karena bisa membantu Anda mendapatkan poin lebih.


Asmara: Bersamanya Anda mendaki setiap proses hidup yang terkadang naik dan turun. Saatnya menyamakan visi dan misi hidup bersama.


Hari Baik: Sabtu.


Warna: Biru indigo membuat Anda lebih bisa memahami apa yang sedang terjadi dalam hidup.


Fisik: Tenggorokan sering membuat gagal dan suara parau. Angin malam turut mengganggu kondisi tubuh.

  
TAURUS (21 April-20 Mei)
Jika Anda sudah percaya kepada seseorang biasanya akan membuka segala rahasia yang Anda miliki dengannya. Namun Anda juga seringkali dikhianati oleh kepercayaan yang sudah Anda berikan. Ada kalanya juga Anda perlu menahan keinginan diri.

Karier: Ada yang ingin mengelabui Anda dengan mengubah semua estimasi dana. Meskipun Anda tahu tapi Anda pura-pura tidak tahu.


Asmara: Perbedaan yang mendasar masih bisa diatasi beraama pasangan. Namun yang sulit jika Anda mulai mengatur hidupnya.


Hari baik: Rabu, bersiaplah untuk sebuah kejutan!


Warna: Hijau.


Fisik: Batuk dan influenza karena memaksakan fisik terus aktif, sementara Anda kurang istirahat.


GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Apakah Anda mulai merasa resah dengan yang sedang terjadi. Bagaimana jika Anda tak perlu berpikiran macam macam. Karena segalanya akan mengalir seperti air. Nanti jika Anda sudah mulai memahami dengan menerima apa yang sedang terjadi, akan ada titik harmonisasi dalam tiap langkah Anda.

Karier: Pekerjaan akan selalu ada naik dan turunnya. Ingin mencari pekerjaan baru bukan saatnya. Karena Anda akan dipertemukan dengan situasi yang sama.


Asmara: Pikiran Anda akan menjadi keyakinan. Bersiaplah menerima apa yang selama ini Anda pikirkan. Pasangan ingin Anda lebih menunjukkan perhatian.


Hari Baik: Rabu ada info yang menyenangkan.


Warna: Hitam agar lebih yakin dengan beberapa pilihan yang harus segera diputuskan.

 
Fisik: Telinga, bersihkan dengan cara yang aman.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)

Banyak pandangan yang berbeda hingga Anda ragu dengan langkah yang akan diambil. Intuisi Anda sebenarnya sudah ada. Hanya saja banyak pikiran membuat Anda luput dari kepastian.

Karier: Meski sering kali dadakan dengan perintah dari bos, Anda mulai terbiasa dengan ritme yang ada. Kontribusi Anda sangat menentukan. Bagaimana jika mengatur pembagian tugas dengan tim.

Asmara: Meski masih sendiri, Anda merasa nyaman. Karena banyak teman yang selalu menghibur.


Hari Baik: Kamis ada ajakan untuk bertemu dengan seseorang yang menarik hati.


Warna: Cokelat menjadikan hari Anda lebih membumi dan menahan emosi.


Fisik: Kolestrol Anda bisa melonjak naik jika tak diiringi dengan makanan yang bisa mendetoks racun.


LEO (21 Juli – 20 Agustus)

Pikiran Anda sedang berkecamuk. Tampak tenang di permukaan, namun resah di dalam. Hingga apa yang ingin dilakukan menjadi berbeda dengan apa yang Anda jalani. Banyak merasakan tekanan yang jalan keluarnya pun sulit datang. Akhirnya Anda pasrah saja.

Karier: Keputusan hanya bisa dilakukan jika Anda sudah yakin dengan apa yang akan dilakukan untuk tim. Bagaimana pun tanggung jawabnya berat.


Asmara: Merasa menjadi korban, disakiti dan ditinggalkan. Ini pemikiran yang berasal dari satu sisi karena ego. Semuanya ada alasan mengapa bisa terjadi.


Hari Baik: Sabtu, Anda bisa melakukan apa saja yang Anda mau.


Fisik: Suka kurang peduli dengan kondisi menurun pada tubuh, Anda biarkan sampai sembuh sendiri. Padahal Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.


Warna: Putih kembali ke dalam sejatinya hati. Pikiran sedang terkontaminasi.


VIRGO (21 Agustus – 20 September)

Konsisten dengan hidup membiarkan semuanya mengalir. Sedikit yang Anda lakukan bisa berpengaruh besar untuk jalan di kemudian hari. Ada takdir yang sedang Anda masuki, santai dan tak perlu panik. Proses hidup yang akan mematangkan mental Anda.

Karier: Memasuki siklus kehidupan yang membuat Anda harus bersiap siap akan perubahan. Pahami karakter rekan kerja. Keberuntungan juga datang di minggu ini.


Asmara: Awal yang baru dengan pasangan yang lama maupun yang baru. Tinggal bagaimana Anda berdua mengisi lembaran yang Anda harapkan. Jangan
banyak menuntut.

Hari Baik: Selasa, meski nampak sulit namun di sanalah kuncinya.


Fisik: Mata perlu dirawat, konsumsi jus wortel bisa meningkatkan sarafnya.


Warna: Hijau membuat Anda lebih harmonis dalam komunikasi di minggu ini.


LIBRA (21 September-20 Oktober)

Setiap langkah yang Anda lakukan selalu dipikirkan baik buruknya. Berhati hati di minggu ini karena ada yang ingin menjelekkan nama Anda. Beri manfaat pada setiap pertemuan yang terjadi. Komitmen dalam apa yang Anda kerjakan patut diacungi jempol.

Karier: Anda sulit dikendalikan orang lain, loyal dalam pekerjaan namun tak suka diperintah. Kali ini lebih perlu mengendalikan emosi.


Asmara: Mengikuti seperti aliran air, apa adanya. Keyakinan Anda sangat sederhana kali ini. Saling mendampingi untuk kebaikan satu sama lainnya.


Hari Baik: Rabu membuat Anda banyak tertawa.


Warna: Ungu membuat Anda semakin bijaksana di minggu ini.


Fisik: Pernapasan sedikit terganggu karena Anda alergi dengan debu.


SCORPIO (21 Oktober – 20 November)

Konflik yang datang tidak akan berlarut larut. Nanti akan terlihat sendiri siapa teman siapa lawan. Persiapkan diri Anda lebih mantap. Perlu tindakan yang tegas jika sudah keterlaluan. Lakukan dengan cara yang simpel namun tepat.

Karier: Mau tidak mau Anda harus menuruti maunya klien. Namun jangan lepas dari citra yang selama ini sudah dibangun.


Asmara: Kondisinya memang sedang sama-sama sibuk hingga komunikasi menjadi singkat. Selama kepercayaan itu masih ada tak pernah menjadi masalah.


Hari Baik: Minggu waktunya Anda membayar semua kesibukan dengan hobi pribadi.


Fisik: Pinggang, kurang minuman air putih.


Warna: Oranye menghangatkan hati Anda agar tetap bersahabat meski kelelahan.


SAGITARIUS (21 November – 20 Desember)

Sedang ingin menyendiri. Meski Anda sedang sarat pertemuan dengan banyak orang. Anda selalu mencari waktu untuk menyepi. Merenungkan hidup dan merencanakan langkah ke depan. Anda ingin tetap menjadi sederhana.

Karier: Semakin hari Anda semakin dianggap bijaksana oleh orang yang mengenal diri Anda. Segala tutur laku Anda menjadi tauladan rekan kerja. Andapun tetap merendah karena Anda hanya melakukan apa yang menjadi dorongan hati.


Asmara: Cinta yang sakral datang. Penuh dengan pembelajaran dan kesederhanaan. Namun Anda merasa menjadi orang terkaya di dunia. Jatuh cinta yang saling mengisi.


Hari Baik: Sabtu kembali bertemu dengan sesuatu yang membuat Anda semakin merenungi hidup.


Fisik: Rentan dengan air, maka stamina bisa turun. Siapkan payung, jangan nekat hujan-hujanan.


Warna: Merah membuat Anda semakin semangat.


Nah, itu dia
ramalan zodiak minggu ini 16 Oktober - 22 Oktober 2011 semoga dapat menjadi motivasi buat kamu agar menjadi lebih baik lagi menatap hari esok(hahahahaha kata-katanya sedap banget :D).

admin: Adhyputrafirmansyah Selaluingindimengerti Dengansejutapesonapemikatcwe (Sadayoshi Abukara)

0 Response to "Ramalan Zodiak Minggu 16 Oktober - 22 Oktober 2011"

Post a Comment