Cara Mengetahui Pacar Yg Sedang Selingkuh


SII, yups Selingkuh Itu Indah? Karena faktor indah itulah, maka banyak dari kita yang ingin merasakan bagaimana sih rasanya selingkuh. Semakin kita bisa menutupi perselingkuhan, maka semakin indah dan tentunya penuh tantangan (dan mungkin kebanggaan tersendiri, he..he..) karena mampu “membohongi dan membodohi” pasangannya. Bagi korban perselingkuhan, mungkin akan menjadi sebuah catatan tersendiri, bahwa selingkuh itu “sederhana” namun mampu menghancurkan semua mimpi dan harapan yang sekian lama telah terjalin.
Lalu bagaimana cara kita mengetahui, Apakah dia selingkuh?, silahkan anda jawab beberapa pertanyaan di bawah ini :
  1. Apakah dia sekarang jarang SMS atau nelepon?
  2. Apakah dia mengatakan dimana dia saat ini, saat anda menanyakannya?
  3. Apakah dia terkesan menghindar dari Anda, meski untuk sebuah pertemuan biasa?
  4. Apakah orang lain (teman Anda misalnya) merasakan perubahan dari sikap dia?
  5. Apakah orang lain pernah melihat dia jalan mesra dengan cewe/cowo lain?
  6. Apakah dia seperti orang kebingungan saat sedang jalan bareng dengan Anda?
  7. Saat Anda  meneleponnya di waktu normal (misal malam hari jam 8 malam), apakah dia berada di rumah?
  8. Apakah dia masih peduli dengan pakaian yang anda kenakan?
Jika dari beberapa pertanyaan diatas, Anda menjawab “YA” pada lebih 4 pertanyaan, maka bisa dipastikan bahwa dia memang telah membohongi Anda (Selingkuh, red).
Jika Anda merasa bahwa dia selingkuh :
  • Tetap tenang, dan tentunya jangan terlalu agresif dan emosi
  • Jangan membalasnya dengan sebuah perselingkuhan yang bertujuan untuk membuat dia cemburu
  • Jangan pernah berpikir ini adalah sebuah persaingan antara Anda dan orang lain (yang jadi selingkuhan pacar Anda). Camkan, bahwa anda bukanlah seorang pecundang meski menjadi korban perselingkuhan.
  • Bicarakan baik-baik, apa keinginan Anda? Apakah anda ingin bertahan atau mengakhiri hubungan ini.


Cara Mengetahui Pacar Yang Sedang Selingkuh
Pacar selingkuh sepertinya 'agak' menjadi trend saat ini. Bukan hanya artis, bahkan pedagang bakso pun bisa selingkuh.


Sejalan dengan 'wajarnya' perselingkuhan diantara kita, wajib untuk kita ketahui tanda-tanda yang mencerminkan ketidaksetiaan pasangan. Apa iya ada kucing gak nolak ikan?{ada lau kucingnya agie puasa... wkwkwk}

Gejala-gelaja pacar selingkuh:


1. Sok Jadi Pacar Setia

Biasanya, pasangan kita akan lebih mesra. Tiba-tiba memberikan bingkisan atau kejutan yang tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih agar kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, biar kita tidak curiga.

2. Sering Marah
Yang namanya selingkuh, pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu, dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar. Atau bisa jadi, karena pasangan ingin kita duluan yang mengucapkan kata putus. Kalau sudah begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin.

3. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita bisa berpikir si dia memang posesif atau dia sedang selingkuh. Intinya, kita harus waspada, saat kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.

4. Sering Salah Bicara
Kalau gejala satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabannya beda-beda, tidak salah lagi, si dia selingkuh!

5. Ganti Hobi

Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.

6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.

7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, biar tidak menggangu..atau terganggu?

8. Banyak Tuntutan

Pasangan mulai menuntut yang aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, misalnya: "Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt."

9. Berseri-seri

Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi saat selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, kita jangan besar kepala dulu. Siapa tahu bukan kita yang dicintainya...

10. Sering Melamun

Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi, ditanyakan dulu... Jangan-jangan malah dia yang berpikir kalau kita selingkuh.

admin:

Adhyputrathenextedison Mastercyberpenjahatbiologi Penguasaskuatdronputihabuabu

Bagikan artikel ini :


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment